Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akui Edarkan Narkoba, MS Alias Maniar Diamankan Sat Res Narkoba Polres Asahan.

Senin, 31 Januari 2022 | 07.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T15:28:09Z


Asahan-TurangNews.com.

Diduga Seorang Pria dengan inisial MS alias Maniar memiliki dan mengedarkan narkotika jenis sabu, di Dusun IV Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, berhasil oleh personel Sat Res Narkoba Polres Asahan, pada hari Senin (24/01/2022) sekitar pukul : 17.00 WIB.

Kepada sejumlah awak Media, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menjelaskan, "Bermula adanya informasi dari masyarakat ke petugas, yang mengatakan jika di Dusun IV Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu di sebuah rumah kontrakan,"ucap Kapolres Asahan,  Senin (31/01/2022).

Bermodal informasi itu, personel  yang dipimpin Kanit Unit I Sat Res Narkoba Polres Asahan Iptu Mulyoto SH MH melakukan penyelidikan ke lokasi yang di maksud.


"Setelah sampai di lokasi, personel melihat adanya kegiatan seorang laki laki yang mencurigakan di sebuah rumah kontrakan tersebut hingga akhirnya personel  melakukan penggrebekan dan mengamankan pelaku yang pada saat hendak membuang barang bukti keluar rumah,"beber Kapolres.

Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti 0.88 Gram bruto 2 dua plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu, 1 Buah pipet skop, 1 Buah kertas slip transfer, 1 Hp Nokia, 1 bungkus plastik kosong.

"Kepada petugas, pelaku mengakui  bahwa barang bukti tersebut  adalah miliknya yang mana di dapat dari seorang laki laki berinisial I  warga Kisaran,"ungkap Kapolres.


Kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke Sat Narkoba Polres Asahan dan dipersangkakan Pasal 114 (1) Sub 112 (1) UU RI No 35/2009 tentang Narkotika.

Redaksi***
TurangNews.com.









×
Berita Terbaru Update