Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabiro Asahan Rakyatterkini.COM Eka Ratna Dilla SH Hari Ini Resmi Menikah Dengan Irpan Permana.

Jumat, 22 Juli 2022 | 00.06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T05:42:13Z



 ASAHAN-TURANGNEWS.COM

Kepala Biro (Kabiro) Asahan dari Media Rakyatterkini.COM yang juga sebagai Kepala Bidang Budaya, Parawisata dan Olah Raga di Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia Kabupaten Asahan (DPC AWPI Asahan), Eka Ratna Dilla SH hari ini Jum'at (22/07/2022) resmi menikah dengan Ivan Permana.


Hasil pantauan awak menikah dilokasi Pernikahan yang dilaksanakan di Balai Nikah Kecamatan Kisaran Barat, yang dilaksanakan pada hari Jum'at (22/07/2022) berlangsung dengan lancar dari mulai pandangan umum hal pernikahan yang disampaikan oleh kepala Kantor Agama (KUA) Junaidi kepada kedua mempelai Eka Ratna Dilla SH dan Irvan Permana, yang dilanjutkan dengan acara inti Ijab Kabul pernikahan, dan ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh kepala KUA kisaran barat.


Kepada awak Media, Supri Agus yang merupakan ayah kandung dari Eka Ratna Dilla SH mengatakan, "hari ini adalah hari yang sangat bersejarah buat saya selaku bapak untuk menjalankan tanggung jawab  untuk menikahkan anak perempuannya, dengan mengucap Alhamdulillah kegiatan ijab kabul pernikahan sukses terlaksana," ucap Supri Agus.


"Kendati dilaksanakan secara sederhana pernikahan ini, namun kita harus bersyukur atas nikmat rezki dan kesehatan yang telah allah berikan buat kita, dan dari kesederhanaan ini kita belajar tentang arti bersyukur kepada allah SWT, dengan tidak lupa kita berdoa semoga pernikahan putri saya Eka Ratna Dilla SH dengan Ivan Permana bisa langgeng hingga akhir hayat,,,aamiin," papar Supri Agus. (Red***).










×
Berita Terbaru Update