Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unggul Dalam Perolehan Suara, Syahrianto Sinaga Berhasil Pertahankan Kursi Kades Karya Ambalutu.

Jumat, 09 September 2022 | 08.36.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T15:36:07Z

 


Asahan-TurangNews.COM.

Di penghujung masa jabatannya sebagai Kepala Desa Karya Ambalutu, Sahrianto Sinaga kembali maju menjadi kandidat Calon Kepala Desa di Desa Karya Ambalutu Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, bersama dengan dua pesaingnya yaitu Parianto dan Hariamansyah Siregar.

Alhamdulillah setelah melewati proses yang cukup panjang dan melelahkan akhirnya Sahrianto Sinaga berhasil menang dalam perolehan suara dan mengalahkan dua lawannya, pada Pilkades serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu 07 September 2022.

Satu hari setelah Pilkades, Kamis (08/09/2022)  awak Media melakukan silaturahmi ke kediaman Syahrianto Sinaga sebagai Kades terpilih untuk melakukan bincang-bincang terkait program dan langkah-langkah kedepannya dalam memajukan Desa Karya Ambalutu.

Kepada awak Media, Syahrianto mengatakan, "Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Karya Ambalutu, panitia Pilkades, Tim Pemenangan, simpatisan, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pemilihan Kepala Desa, berkat doa dan dukungan serta pilihannya sehingga saya bisa kembali terpilih menjadi Kepala Desa untuk periode 2022-2028, dan kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Karya Ambalutu, jadi kemenangan ini bukanlah kemenangan saya pribadi," ucapnya.

"Bicara program kedepannya, yang pasti kita akan lanjutkan program yang selama ini sudah kita susun yang belum terealisasi secara maksimal, diantaranya program pembangunan Bronjong yang sempat tertunda akibat adanya gangguan alam seperti banjir, dan program yang sudah baik kita pertahankan, dan yang menurut kita belum baik maka akan kita perbaiki sehingga bisa membuat masyarakat Desa Karya Ambalutu merasa nyaman dengan pelayanan kita," ucap Syahrianto Sinaga.

Menutup keterangannya Syahrianto Sinaga mengatakan, "saya berharap kepada masyarakat Desa Karya Ambalutu, mari kita bersama-sama membangun Karya Ambalutu menjadi Desa yang lebih maju dan berkualitas tanpa ada perpecahan, KITA SEMUA BERSAUDARA, kemajuan Desa Karya Ambalutu adalah prioritas kita semua.” pungkasnya. (Ag).



×
Berita Terbaru Update