Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Apa Personil Pos Pam IV Pulau Raja Polres Asahan Kunjungi Gereja HKBP Sabungan.

Rabu, 28 Desember 2022 | 20.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T04:33:50Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Personil Pos Pam IV Pulau Raja dalam Rangka Pengamanan Gereja HKBP Sabungan Pulau Raja Kabupaten Asahan Selasa (27/12/2022) sekira jam 19.30 WIB.


Kegiatan pengamanan perayaan Ibadah Natal malam yang dilakukan oleh Personil Pos Pam IV Pulau Raja yang dilaksanakan oleh Aiptu Darma Yudha, Bripka Agus, Bripka Suprayogi, Bripka Risky dan Briptu Josua Hutahaean, dengan maksud untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat ibadah dan sekitar agar tetap aman dan kondusif serta Personil Polsek juga mengajak jemaat tetap mematuhi pelaksanaan Protokol kesehatan.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui KA.Pos PAM IV Pulau Raja Iptu J.Panjaitan menjelaskan bahwa pengamanan Perayaan Natal di Gereja HKBP Sabungan Pulau Raja pada saat melaksanakan ibadah keagamaan dilaksanakan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman untuk umat Kristiani saat melaksanakan ibadah Perayaan Natal dan merasa terjamin keamanan serta yang utaman menjadi perhatian personil.


“Pengamanan tetap selalu mengecek penerapan protokol kesehatan agar selalu di patuhi dan tetap tenang dan kusuk saat melaksanakan kegiatan keagamaan,” katanya. (EK).




×
Berita Terbaru Update