Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Kepedulian Polri, Satlantas Polres Asahan Bantu Atasi Dump Truck Patah Baut.

Selasa, 27 Desember 2022 | 01.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T09:49:44Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Guna meningkatkan keamanan selama perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022/2023, maka dari itu Personel Satlantas Polres Asahan melaksanakan Pengamanan Operasi Lilin Toba TA-2022 yang dilaksanakan bertempat di Pos Yan I Jalinsum Medan - Labuhan Batu Km 146 - 147 Desa meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Selasa (27/12/2022) sekira jam 10.45 WIB.


Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi Arus Lalu lintas dan adanya satu unit dump truck tronton bermuatan koral alami patah baut serombong ban belakang sebelah kiri,saat ini sudah di evakuasi ke beram jalan dan tidak menghalangi arus lalin . situasi Arus lalu lintas terkini di jalinsum Meranti lancar dan aman terkendali  selama menjelang perayaan Hari Natal Dan Tahun Baru, agar dapat diatasi dengan baik serta menciptakan suasana yang nyaman dan aman. 


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih R Hariomursid

S.I.K mengatakan pihaknya sesuai tugas dan fungsinya melaksanakan pengamanan guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru di jalan lintas sumatera, “kami mendapatkan tugas untuk membantu pengamanan di wilayah binaan selama Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023, agar kegiatan di sekitar Jalinsum Medan - Labuhan Batu Km 146 - 147 Desa meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang-orang yang merugikan, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan atau perayaan hari raya natal merasa aman dan terlindungi,” terang Galih.


Dan saat ini dump truck tronton bermuatan koral alami patah baut serombong ban belakang sebelah kiri,sudah kita evakuasi ke beram jalan dan tidak menghalangi arus lalin ” imbuhnya. (EK).






×
Berita Terbaru Update