Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda, Kapolres Asahan Laksanakan Kunjungan Ke Pos Pam, Pos Yan Dan Pos Terpadu.

Sabtu, 31 Desember 2022 | 19.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T03:56:43Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan semangat dan motivasi terhadap personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan,Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, Sabtu (31/12/2022) sekira jam 10.00 wib, dalam pengecekan pos pam turut hadir Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhah, SH,SIK,MH bersama Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/AS, berserta Forkopimda Kabupaten Asahan.


Dalam pengecekan Pos Pengamanan,Pos Pelayanan dengan Rangkaian acara sebagai berikut,Pukul 10.00 WIB, Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda bergerak dari titik kumpul Kantor Bupati Asahan menuju lokasi pengecekan Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu.


Pukul 10.15 WIB, Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda tiba di Pos Pelayanan I (Meranti), Jalinsum Medan – Rantau Prapat Km 148 – 149 Desa Meranti Kec. Meranti dan di terima oleh Kapos Pam I dilanjutkan dengan Kapolres Asahan melakukan pengecekan dan kesiapan terhadap personil pam dan memberikan arahan Kepada Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Yan meranti. Selanjutnya Kapolres Asahan beserta Bhayangkari dan Unsur Forkopimda menyerahkan Paket beserta makanan dan minuman ringan kepada Personil Pos Yan Meranti.


Pukul 11.00 WIB, Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda tiba di Pos Pengamanan I (Katarina), Jalinsum Medan - Rantau Prapat Km 157 - 158 Kelurahan Sei Rengas Kecamatan Kota Kisaran Barat. Disini Kapos Pam I menjelaskan kepada Kapolres Asahan dan Unsur Forkopimda terkait mekanisme pengamanan di Pos Pam I, Selanjutnya Kapolres Asahan melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada personil Pos Pam I, dilanjutkan pengecekan buku mutasi oleh Kapolres Asahan bersama Bapak Bupati Asahan. Selanjutnya Kapolres Asahan beserta Bhayangkari dan Unsur Forkopimda menyerahkan Paket beserta makanan dan minuman ringan kepada Personil Pos Pam I.


Pukul 12.10 WIB, Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda tiba di Pos Pelayanan II (Pulau Maria),Jalinsum Medan – Rantau Prapat Km 190-191 Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam. Selanjutnya Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada personil Pos Yan, dan dilanjutkan Penyerahan Paket beserta makanan dan minuman ringan oleh Kapolres Asahan beserta Bhayangkari dan Unsur Forkopimda kepada Personil Pengamanan Pos Pelayanan II.


Pukul 13.05 WIB, Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda tiba di Pos Pelayanan III (Pulau Raja), Jalinsum Medan – Rantau Prapat Km 216-217 Dusun IV Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong. Selanjutnya Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada personil Pos Yan, dan dilanjutkan Penyerahan Paket beserta makanan dan minuman ringan oleh Kapolres Asahan beserta Bhayangkari dan Unsur Forkopimda kepada Personil Pengamanan Pos Pelayanan III.


Pukul 13.45 WIB, Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda dan rombongan Melaksanakan Makan Siang di Rumah Makan Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong. Pukul 15.00 WIB, Kapolres Asahan bersama Unsur Forkopimda dan rombongan bergerak dan balik kanan ke kesatuan masing - masing.


Pada saat dilakukan pengecekan oleh Kapolres Asahan Bersama Unsur Forkopimda diterima oleh petugas yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu terdiri dari Kapos Pam Personil Polres Asahan TNI.Satpol PP.Dinas Kesehatan.Dinas Perhubungan.  (EK).





×
Berita Terbaru Update