Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, Aiptu I Pulungan Laksanakan Gasuling Damas.

Jumat, 30 Desember 2022 | 17.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T01:43:30Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
.

Sebagai upaya menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Aiptu I Pulungan melaksanakan Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Jumat (30/12/2922) sekira pukul :  05.10 WIB.


Kegiatan Gasuling Damas yang dilakukan di Masjid JA'MI Jalan Jend.Sudirman Lingkungan I Kelurahan Bunut Kecamatan Kisaran barat Kabupaten Asahan, ini diawali dengan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat dan pengurus Mesjid.


“Kegiatan Gasuling Damas ini merupakan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran Polres Asahan untuk terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat serta diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan,”ujar Bhabinkamtibmas Aiptu I Pulungan.


Dalam kegiatan ini, personil Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas dari Bapak Kapolres Asahan agar seluruh jamaah dapat meningkatkan toleransi antara umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial.


“Kepada jamaah yang hadir, Bapak Kapolres juga menitip pesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Asahan,”pungkasnya.


“Melalui program Gasuling Damas ini, diharapkan dapat terwujud komunikasi serta sinergitas antara warga dengan Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif. Masyarakat dapat hidup rukun aman dan saling tolong-menolong,” tutupnya.  (EK).




×
Berita Terbaru Update