Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kuala Simpang Lakukan Giat Quick Wins Presisi.

Rabu, 28 Desember 2022 | 21.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T05:41:51Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kualasimpang, Bripka Deni Agustian B melaksanakan Program quick wins presisi Polri di desa binaan, desa Kotalintang kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Rabu (28/12/2022).


Himbauan dari Bhabinkamtibmas kepada warga dalam rangka menyambut libur anak sekolah dan tahun baru dalam dalam wilayah hukum Polsek Kota Kualasimpang.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Kota Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH mengatakan, program Quick Wins Polri Presisi adalah amanat dari Kapolri untuk dilaksanakan di masyarakat guna mencegah hal-hal sifatnya mengarah kepada perbuatan kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya.


"Sasaran giat tersebut para anak atau pelajar sedang libur sekolah guna dicapai hasil, Dengan adanya arahan dan masukan kepada anak2 tersebut yg mana dapat menekan angka guantibmas khususnya di kp.kotalintang dan wilayah hukum polsek kualasimpang," kata AKP Justi Tarigan, SH.


Selanjutnya, hadirnya polri ditengah tengah anak-anak pelajar dan masyarakat akan membuat keberadaan polri semakin dekat dengan masyarakat dan terjalinnya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas

dengan anak-anak pelajar dan masyarakat kampung Kotalintang, serta terpelihara Kamtibmas.


"Metode kegiatan, memberikan masukan kepada anak agar mengisi waktu libur ini dengan kegiatan positif dan memberikan arahan kepada anak-anak tentang perbuatan dapat merugikan diri sendiri, agar tidak mengisi liburan ini dengan bermain game online di handphone secara terus menerus," jelas Kapolsek Kota Kualasimpang. (REN).






×
Berita Terbaru Update