Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Guantibmas, Personil Polsek Kejuruan Muda Lakukan Patroli Berbasis Dialogis.

Kamis, 29 Desember 2022 | 19.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T03:54:13Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Personil Polsek Kejuruan Muda, Aiptu Hamdani, Bripka Yoni Trisno, Briptu Raka Juang, dan Briptu Indra Irawan giat patroli cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) berbasis Dialogis.


Giat patroli tersebut dilaksanakan dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kejuruan Muda, di desa Sungai Liput hingga desa Sidodadi, Kamis (29/12/2022) sekira pukul :  09.00 WIB sampai selesai.

    

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman, SE mengatakan, giat patroli ini merupakan program Kapolri nomor 02 tentang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


"Patroli dialogis ini dilakukan juga dalam rangka cipta kondisi Wilkum dalam keadaan stabil kamtibmas dan mencegah guantibmas," kata AKP Sudirman, SE.


Lanjut Kapolsek, sasarannya, Objek Vital berada di wilkum Polsek Kejuruan Muda, masyarakat beraktifitas di Siang hari dan jalur lalu lintas di seputaran wilkum Polsek Kejuruan Muda.


"Patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, dan meminimalisir tindak pidana di wilayah kecamatan Kejuruan Muda," jelas Kapolsek Kejuruan Muda.


Patroli dialogis tersebut dapat disimpulkan, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif. (REN).




×
Berita Terbaru Update