Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas Yang Lebih Baik, Personil Polsubsektor Tanjung Balai Gelar Patroli Rutin.

Rabu, 28 Desember 2022 | 20.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T04:27:17Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas, Personil Polsubsektor Tanjung Balai Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Menggelar patroli seputaran Desa Bagan Asahan Selasa (27/12/2022) sekira jam 20.00 WIB.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIJ, MH melalui Kapolsek Kapolsek Sei Kepayang Iptu Sutari mengatakan, dilakukannya patroli rutin ini supaya masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang Polres Asahan.


“Kegiatan ini menyasar tempat umum seperti jalan umum di Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.


Lanjutnya, dalam kegiatan Patroli rutin tersebut Personil Polsubsektor Tanjung Balai di perintahkan untuk melakukan pemantauan dan memberikan bantuan untuk kelancaran aktifitas masyarakat agar tidak terjadi gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.


Selain melakukan Pemantauan dan membantu untuk kelancaran aktifitas masyarakat, Personil Polsubsektor Tanjung Balai juga memberikan edukasi berupa imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga barang miliknya saat melakukan aktifitas maupun keluar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi interaksi supaya terhindar penularan covid-19.


“Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan masyarakat mematuhi imbauan tersebut guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang”. tandasnya. (EK).






×
Berita Terbaru Update