Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Hut Ke-4 Bernas, Personil Polsek Karang Baru Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan.

Jumat, 30 Desember 2022 | 09.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T17:05:31Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Personel Polsek Karang Baru dan Jajaran Polda Aceh Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Dalam Rangka Hut Bernas (Berbagi nasi) yang ke 4 Tahun di halamn mesjid syuhada kampung bundar kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (30/12/2022)


Dalam kegiatan tersebut Azwanil Fahri sebagai Korlap (Koordinator Lapang) yang berjumlah anggota komunitas kurang lebih 50 orang.


Kegiatan Sosial yang dilakukan ini sekaligus menyambut Hut Bernas (Berbagi nasi) yang ke 4 tahun 2022 untuk di bagikan nasi bungkus sekaligus makan bersama dengan jamaah sehabis sholat Jum'at di halaman mesjid Syuhada karang baru.



Sumber dana yang di dapat dari para relawan atau komunitas dan sponsor seluruh kabupaten Aceh Tamiang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan bahwa jajaran Polsek Karang Baru akan selalu monitor dan melaksanakan pengaman yang di selenggarakan oleh komunitas Bernas(berbagi nasi) dalam Rangka menyambut Hut Bernas ke 4 tahun.


Selanjutnya kapolsek Karang Baru menambahkan hal tersebut merupakan tugas  pokok Polri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,demi kelancaran dan tertib serta tepat sasaran.ujar Kapolsek Karang Baru. (REN).




×
Berita Terbaru Update