Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Yayang R Pratama, SIK, Gelar Jum'at Curhat Di Masjid Raya Kisaran.

Jumat, 30 Desember 2022 | 17.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T01:32:16Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang R Pratama, SIK melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat di Masjid Raya Kisaran Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan. saat selesai pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat ( 30/12/2022) sekira jam 13.00 WIB.


Program Jumat Curhat ini merupakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi, menyampaikan pesan kamtibmas dan berikan edukasi serta tanya jawab dengan warga dan tokoh agama.


Dalam kesempatan ini Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang R Pratama, SIK menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana pesan-pesan tersebut, Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar.Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme.Jauhi Narkoba.Tertib dalam berlalu lintas.Bijak dalam menggunakan media sosial, dan Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.


Kabag Ops Polres Asahan juga menyampaikan kepada masyarakat/Jamaah Mesjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui *Call Centre *110* dan *siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam,"terang Kabag Ops Polres Asahan.


“Kegiatan Jumat Curhat ini sebagai langkah menciptakan hubungan komunikasi yang baik dan aktif serta untuk menyerap segala macam informasi yang beredar di warga masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Kabag Ops. (EK).




×
Berita Terbaru Update