Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Assalim.

Jumat, 30 Desember 2022 | 08.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T16:19:39Z


TANJUNG BALAI-TURANGNEWS.COM.

Reskrim Polsek Sei Tualang Raso IPDA. Syaifuddin usai melaksanakan jumat di Masjid Assalim Jalan Sei Citarum Lingkungan VII Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai lakukan Jumat Curhat dengan para jamaah/warga di mesjid tersebut, Jum'at (30/12/2022) sekira pukul : 12.15 WIB s/d Selesai.


Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso Ipda Syaifuddin bersama dengan Aipda Wahyu Sutrisno (Kanit Intel) dan Aipda Rustam Marpaung (Bhabinkamtibmas) mengatakan, "Kegiatan Jum'at Curhat bertujuan untuk mendengarkan curhatan / keluhan masyarakat di Kecamatan Sei Tualang Raso khususnya di Kelurahan Sumber Sari terkait situasi Kamtibmas di masyarakat.


Lebih lanjut Kanit mengatakan, "Kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar terus memelihara situasi Kamtibmas di Kelurahan Sumber Sari dan memberikan No Hotline Dumas Polsek Sei Tualang Raso 0821-6290-8371 yg dapat dihubungi sewaktu-waktu bila adanya terjadi gangguan Kamtibmas di Kelurahan Sumber Sari.


Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat Kelurahan Sumber Sari dan masyarakat sekitar menyampaikan dalam kegiatan Jum'at Curhat bahwa situasi Kamtibmas dilingkungan Kelurahan Sumber Sari aman dan kondusif dengan adanya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas yg dilakukan setiap hari berupa kegiatan sambang ke masyarakat sehingga  masyarakat mendapatkan himbauan - himbauan / pesan-pesan kamtibmas dan pembinaan oleh Bhabinkamtibmas yg bertugas di Kelurahan Sumber Sari. (AG).




×
Berita Terbaru Update