Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Rantau Lakukan Giat Jum'at Berkah Dengan Berbagi Sembako.

Jumat, 30 Desember 2022 | 09.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T17:33:09Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Kapolsek Rantau Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh, AKP Sumasdiono, SH bersama personil berbagi sembako kepada masyarakat membutuhkan (kurang mampu) dalam rangka giat Jum'at Berkah Polri.


Kegiatan berbagi keberkahan tersebut dilaksanakan AKP Sumasdiono, SH di dusun Batu Lapan desa Rantau Pauh kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Jum'at (30/12/2022) sekira pukul : 10.00 WIB hingga selesai.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH mengatakan, giat Jum'at Berkah salah satu program Polri Peduli dan Berbagi terhadap sesama dan wujud rasa empati Polri kepada rakyat.


"Polri siap hadir dan senantiasa ada untuk masyarakat dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," kata AKP Sumasdiono, SH.


Kegiatan tersebut di laksanakan langsung oleh Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH dibantu personilnya, dengan Kriteria Penerima, Janda Kurang Mampu dan Kaum Duafa dan masyarakat Kurang mampu.


Jumlah paket diberikan kepada masyarakat sesuai kriteria oleh pihak Polsek Rantau sebanyak 5 paket beras 5 kilogram.


Menurut Kapolsek Rantau, dari kegiatan Jum'at Berkah ini diharapkan, sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ekonomi nya semakin sulit dampak dari beberapa kebijakan pemerintah.


Selanjutnya, dapat meringankan beban masyarakat dampak kenaikan harga BBM dan Banjir beberapa waktu lalu dan mendukung Program Perioritas Kapolda Aceh Bidang Keagamaan.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," sebut AKP Sumasdiono, SH. (REN).




×
Berita Terbaru Update