Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Simpang Kiri Berharap Melalui Jum'at Berkah kita lebih Peka Terhadap Masyarakat Sekitar.

Jumat, 30 Desember 2022 | 16.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T00:13:24Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Wujudkan bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Kapolsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Ipda Rezha Andhika Arifin, S.Tr.K dan Personel Polsek Simpang Kiri melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Kurang mampu Bertempat di Dusun Suka Maju Kecamatan  Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (30/12/2022) sekira pukul : 10.00 WIB. 


Ada pun kegiatan pemberian bantuan sembako berupa 25 (dua puluh lima) Karung beras  kepada 25 (dua puluh lima) orang warga. 


Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Ipda Rezha Andhika Arifin, S.Tr.K mengatakan Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu. 


" Dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka." Kata Kapolsek Simpang Kiri Ipda Rezha Andhika Arifin, S.Tr.K


" Sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan uluran bantuan Anggota Polri terkhusus dari Polsek Simpang Kiri." Ujar Kapolsek Simpang Kiri Ipda Rezha Andhika Arifin, S.Tr.K


" Meringankan beban ekonomi masyarakat yang berdampak akibat Pasca banjir dan Turut Membantu program pemerintah dalam hal pemberian bansos." Tutup Kapolsek Simpang Kiri Ipda Rezha Andhika Arifin, S.Tr.K


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Simpang Kiri Ipda Rezha Andhika Arifin, S.Tr.K, Personil Polsek Simpang Kiri, Bhabinkamtibmas Desa Tenggulun, Datok Tenggulun, Para Kadus, Masyarakat Tenggulun. (REN).





×
Berita Terbaru Update