Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Teluk Nibung Laksanakan Jumat Curhat Di Masjid Ubudiyah.

Jumat, 30 Desember 2022 | 07.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T15:35:10Z


TANJUNG BALAI-TURANGNEWS.COM.

Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai IPTU SISBUDIANTO Laksanakan Jumat Curhat di mesjid Ubudiyah, Kecamatan Teluk Nibung, kota Tanjungbalai, jumat (30/12/2022), sekira Pukul : 13.00 WIB s/d selesai.


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek Teluk Nibung IPTU SISBUDIANTO saat dikonfirmasi mengatakan, "Usai pelaksanaan Sholat jumat di mesjid Ubudiyah Kec. Teluk Nibung saya melaksanakan kegiatan Jumat curhat, kegiatan ini merupakan Program perioritas Kapolri dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick wins Presisi. "Ucap kapolsek.


Lanjutnya, "Kegiatan JUMAT CURHAT ini juga dilakukan sebagai himbauan dalam malam tahun baru 2023. Dalam Menyambut malam pergantian tahun Tidak bermain kembang api/mercon dan tidak melaksanakan Arak arakan ataupun perayaan tahun baru yang berlebihan sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.


Kapolsek juga menyampaikan, "Apabila pergi meninggalkan rumah, keluar kota atau liburan Segera lapor ke kepling atau pun bhabinkamtibmas serta Memastikan rumah dalam ke adaan aman, Memastikan keran air mati, Mamastikan aliran listrik aman, Memastikan dan mencabut regulator gas. 

atau bisa melaporkan melalui Nomor Telepon 110 (bebas Pulsa), Dumas Presisi Polres tanjung balai (WA 082163251197).


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk Kota Tanjung Balai agar tetap dalam keadaan aman dan Kondusif menjelang dan menyambut Tahun Baru 2023. Pungkas Kapolsek.  (AG).




×
Berita Terbaru Update