Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Truk Mitshubishi Gilas Wanita Hingga Tewas Di Lapangan Garuda Tanjung Morawa.

Senin, 26 Desember 2022 | 10.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T18:11:06Z


DELI SERDANG-TURANGNEWS.COM.

Seorang perempuan yang terakhir diketahui bernama Siti Nur Chasni (26), warga Jalan Cempaka, No. 5, Dusun I, Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, tewas mengenaskan setelah terlindas truk Mitshubishi khusus Tracktor Head B-9939-QZ, Senin (26/12/2022), sekira pukul : 17.20 WIB.


Akibatnya, perut korban yang lahir di Aek Raso, 23 April 1996 silam itu remuk, kaki patah, dan tewas di lokasi kejadian, di Km 14-15 Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di depan Lapangan Garuda, Dusun XII, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.


Kepada awak Media turangnews.com, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul yang turun ke lokasi, menjelaskan ikhwal kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4593 AKM melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.


Sesampainya di tempat kejadian, korban hendak mendahului dari sebelah kiri truk Mitsubishi kendaraan khusus Tracktor Head, B 9939 QZ yang dikemudikan Wahyu Candra (22), warga Dusun VI, Jalan Perjuangan, Pasar VIII, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang.


Truk yang melaju dari arah yang bersamaan dengan korban dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, dan saat hendak mendahului korban ditabrak truk tersebut dan jatuh ke aspal, seketika korban terlindas dan sempat terseret, dan Korban pun tewas di tempat.


Dan saat ini guna untuk proses penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor korban dan truk naas beserta sopirnya diamankan polisi. (Red). 




×
Berita Terbaru Update