Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelanggar Lalulintas Mendapat Penertiban Dari Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang.

Kamis, 29 Desember 2022 | 19.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T03:46:06Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Guna menciptakan situasi lalulintas yang aman, personel Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang melakukan penertiban kendaraan bermotor yang terparkir tidak pada tempatnya serta melanggar rambu - rambu lalulintas yang bertempat di seputaran Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Kamis (29/12/2022).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji S.Pd M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan guna menciptakan Kamtibcarlantas di wilkum Polres Aceh Tamiang.


" Adapun para pelanggar lalulintas di berikan sangsi berupa teguran secara humanis dan simpatik, agar pelanggar tidak mengulangi kesalahan yang sama. " Ucap Kasat Lantas.


Dengan kegiatan ini, di harapkan pada masyarakat sadar akan aturan berlalu lintas, serta memberikan edukasi tentang aturan dalam berkendara yang baik dan benar.


" Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat sehingga terwujudnya kamseltibcarlantas terwujudnya masyarakat yang patuh aturan berlalu lintas" tutup Kasat Lantas. (REN).




×
Berita Terbaru Update