Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang, Lakukan Patroli Antisipasi Premanisme.

Jumat, 30 Desember 2022 | 16.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T00:57:59Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

 Personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang di pimpin oleh piket Aipda Catur Aditya Pamungkas selaku Ka Team   melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Karang Baru dan Kota Kuala Simpang,  Jumat  (30/12/2022) sekira pukul : 22.30 WIB.


“Patroli ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sebagai upaya preventif mencegah gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK melalui Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang, AKP M. Sagala SE.


Adapun sasaran personel dalam patroli ini yakni Caffe, tempat keramaian, SPBU, perkantoran, warnet, warung kopi, tempat parkir, terminal dan  kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan dan juga ajang tempat balap liar yang berada di jalan Lintas Banda Aceh – Medan tepatnya di Desa Pahlawan.

Kegiatan merujuk pada Program Prioritas Kapolri No. 05 (Pemantapan Harkamtibmas)


“Personel juga menyambangi perkantoran dan warga untuk memberikan himbauan agar saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya,” pungkas AKP Sagala.


“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli malam hari secara rutin oleh Personel Sat Samapta kita mengharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang tutup Kasat Samapta. (REN).




×
Berita Terbaru Update