Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Pos PAM I Simpang Katarina Lakukan Giat Patroli Di Pusat Keramaian.

Rabu, 28 Desember 2022 | 20.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T04:49:12Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
.

Dalam rangka menjelang Nataru 2022/2023 Personil Pos PAM I Polres Asahan giat Patroli di Tempat Keramaian dan Perbelanjaan di Wilayah Hukum Pos Pam I Simpang Katarina Selasa (27/12/2022) sekira jam 22.00 Wib.


Kegiatan pengecekan personil Pospam di wilayah Hukum Pos Pam I Simpang Katarina guna antisipasi Kamtibmas kondusif di pusat Keramaian dan Perbelanjaan.


Dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas di pusat Keramaian dan Perbelanjaan, serta mengajak untuk turut aktif dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Hari Natal & Tahun Baru Serta menghimbau agar memberikan informasi kepada Personil polisi terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas di Wilkum Pos Pam 1 Simpang Katarina.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui KA Pos PAM I Iptu P. Sitorus menuturkan, giat tersebut dilaksanakan guna mengecek lingkungan, dan juga melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana dilokasi tersebut.


Kita ketahui bersama, Pospam ini selain sebagai pos pengamanan dan pusat informasi, pos juga digunakan sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang mengemudi. (EK).




×
Berita Terbaru Update