Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Pos Pam III Berikan Pengamanan Tempat Ibadah Di Kecamatan Sei Kepayang.

Selasa, 27 Desember 2022 | 01.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T09:49:03Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Pos Pam III berikan Pengamanan ibadah Perayaan Natal di Kecamatan Sei Kepayang Simpang Empat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah perayaan Natal Tahun 2022 sekira, Senin (26/12/2022) sekira jam 10.00 wib.


Sebelum dilaksanakan kegiatan pengamanan, Personil Pos Pam III  melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Kepayang Iptu Sutari.


Kapolsek Sei Kepayang Iptu Sutari menuturkan bahwa “Personil Pos Pam III menurunkan beberapa anggota untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah perayaan Natal. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah perayaan Natal”.


Iptu Sutari juga menyampaikan, “Semoga dengan adanya pengamanan dalam perayaan Natal yang diselenggarakan dapat meningkatkan Rasa Persatuan dan Persaudaraan bagi sesama umat dan antar agama lainnya dan semoga dalam pelaksanaannya berjalan aman dan lancar”, tuturnya.


Gereja yang dilakukan pengamanan yaitu Gereja HKBP Resort Sei Lobah "Natal Paduahon" Pasar V Dusun III Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan. di Pimpinan oleh Norima Br Nainggolan dengan Jumlah jemaat 75 orang.  (EK).




×
Berita Terbaru Update