Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Gelar Apel Gabungan Pergantian Tahun Baru 2023.

Sabtu, 31 Desember 2022 | 15.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T23:08:25Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Dalam Rangka pengamanan pergantian tahun baru 2023, Polres Aceh Tamiang Gelar Apel Gabungan bersama Personil Polsonel beserta jajaran kodim 0117/Atam di lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Jum'at (31/12/2022)


Apel siaga dipimpin oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arif Sanjaya SH,yang diikuti oleh baik TNI-POLRI dan seluruh pejabat Aceh Tamiang.


Apel pengamanan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang guna mengecek kesiapan kekuatan personel sebelum melaksanakan tugas di lapangan.


Dalam amanatnya, Wakapolres mengatakan apel gabungan dilaksanakan sebagai upaya Polres Aceh Tamiang beserta stake holder dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pergantian malam tahun baru.


“Apel ini bertujuan sebagai pengecekan kesiapan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang”, ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Wakapolres berpesan kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas.


Wakapolres menegaskan agar personel yang bertugas di lapangan mengedepankan sikap humanis, dengan memberikan pelayanan dengan sikap persuasif, edukatif kepada masyarakat.


“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan apabila ditemukan situasi yang tidak dapat dikendalikan agar segera melaporkan kepada pimpinan,” tegasnya. (REN).






×
Berita Terbaru Update