Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RamenYA!, Kini Hadir Di Carrefour Plaza Medan Fair Nuansa Negeri Matahari Nusantara.

Selasa, 27 Desember 2022 | 05.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T13:04:15Z


MEDAN-TURANGNEWS.COM.

RamenYA!, Restoran yang dikenal dengan mie ramen ala Negeri Matahari Jepang, kini kembali melebarkan sayapnya di Carrefour Plaza Medan Fair, Jl. Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah, Kotamadya Medan dengan mengusung konsep makanan dan minuman Jepang yang berlabel halal dengan harga yang sangat terjangkau, serta salah satu kedai ramen terbanyak di Indonesia, Selasa.(27/12/22).


Sebuah kejutan dimana RamenYA! Sebelumnya telah membuka outletnya di Sun Plaza Medan, kini  sampai akhir tahun kemungkinan akan ada dibuka lagi di lokasi yang berbeda karena selalu saja dibanjiri pengunjung setia penggemar masakan khas Jepang ini, karena rasa yang sangat lezat serta menggoyang lidah dengan harga yang sangat ekonomis. 


Salah satu pengunjung yang tidak ingin disebutkan namanya kepada awak media yang bertugas, "RamenYA!,  rasanya sangat cocok di lidah bang, dan cocok buat kami anak kuliahan, serta makanan ini pun halal dengan dibuktikan karena telah terdaftar di LPPOM MUI sebagai kedai ramen yang cocok bagi setiap kalangan Millenial".


Disambung dengan ucapan Irma Amelia selaku Marketing Manager dikatakannya, "Sekarang kita sudah punya sertifikasinya. Kita juga sudah buka di lokasi yang banyak mayoritas muslimnya, dulu ramai sekarang tambah ramai lagi setelah ada label Halalnya dan dibanjiri pengunjung".


RamenYa!, diketahui memiliki beragam cita rasa legendaris chicken ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller.


Bentuk mie ramen juga dapat dipilih oleh para pelanggan langsung, ramen keriting atau ramen lurus, selain itu ramennya juga menambahkan cita rasa Indonesia yaitu sambal bawang bagi pecinta pedas.


Tak hanya itu, RamenYA!, juga menyediakan beragam pilihan menu nasi atau donburi. Terdapat dua pilihan mie yakni keriting dan lurus, yang dapat dipilih sendiri oleh pengunjung. Selain itu ciri khas RamenYA adalah dengan menambah cita rasa Indonesia melalui tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

Ada juga pilihan makan seperti Grilled Chicken, beef croquette, Chicken karaage, dan masih banyak lainnya. Pilihan Harga menu mie ramen ini juga dimulai dari harga Rp 28.000 seperti donburi, chicken curry ramen, Dry ramen sekarang sudah dapat dinikmati.


Dengan Visi dan Misi Owner RamenYa!, diharap dapat terus mengembangkan menu-menu ramen yang bervariasi serta kombinasi cita rasa Jepang dengan Nusantara, agar dapat terus mendirikan gerai-gerai di Seluruh pelosok Indonesia. (YUN).




×
Berita Terbaru Update