Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sholat Subuh Di Mussollah At Taubah Sijambi, Wakapolres Terima Curhat Warga.

Sabtu, 31 Desember 2022 | 03.34.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T11:34:47Z


TANJUNG BALAI-TURANGNEWS.COM.

Bertempat di Mussollah At Taubah Di Jl Nangka Lik V Kel Sijambi Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Usai melaksanakan Sholat subuh berjamaah Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. JUMANTO S.H.M.H terima curhat jamaah/warga, Sabtu 31 Desember 2022 Pukul 05.00 Wib.


Turut hadir Al Ustad Drs. Datmi Irwan, Al Ustad Fauzi Marpaung. MPdi, AKP Basrun Siagian S.H, MM, Bripka Dedek Hermasyah, Aipda Arifin Siregar (Bhabinkamtibmas Pantai Johor), Bripka Ade Arwan (Bhabinkamtibmas Kel Sijambi), Ketua BKM AT TAUBAH, Ketua HPS (Himpunan Pemuda Sijambi ) dan Warga Jamaah Sekitar Jalan Nangka Kelurahan Sijambi.


Dalam kesempatan tersebut Ketua BKM Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Polres Tanjung Balai Bapak Waka Polres Atas Kedatangan Untuk Sholat Berjamaah Ke Mussollah Kami Serta Kami Juga Mendoakan Semoga Semua Personil Polres Tanjung Balai Tetap Dalam Lindungan Allah SWT.


Adapun Arahan/TAUSYIAH Dari Waka Polres sbb:

 Assalamualaiakum Warrohmatullahhiwabarokatu Pertama tama Kami Panjatkan Puji Syukur Kita Atas Nikmat Yg Diberikan Kepada Kita Sehingga Kita Pada Pagi Hari Ini Masih Diberikan Sehat Dan Nafas Sehingga Bisa Kita Sholat Subuh Berjamaah Di Mussolah At Taubah Ini Dengan Nikmat Yang Allah Berikan Kepada Kita Semua. "Ucap Waka polres. 


Waka Polres juga Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jamaah Serta Mengingatkan Kepada Kita Semua Baiknya Melaksanakan Sholat Subuh Untuk Menggapai Kebaikan Serta Perbanyak Ikhtiar Agar Kita Bisa Hidup Tentram Dan Nyaman Di Kehidupan Ini. Saya Mengajak Kita Semua Untuk Tetap Menjaga Ketertiban Dan Menjaga Kamtibmas Di Lingkungan Masing Masing serta juga Mengingatkan agar kita menaati Aturan Allah supaya Kita Bisa Hidup Tenang Dan Aman. "Tutur Waka.


"Disini saya juga Menghimbau Kita Semua Harus Mengikuti Aturan Negara Salah Satu Contoh Jika Kita Hendak Keluar Rumah Untuk Tetap Membawa Tanda Pengenal Serta Jika Mengendarai Sepeda Motor Untuk Melengkapi Surat Surat Kendaraan Dan Memakai Helm Yg Standar Untuk Melindungi Kepala Dari kecelakaan, Jangan Pernah Mencoba Coba Yg Namnya Narkoba Judi Kalau Bisa Jauhi Yang Namanya Maksiat Dan Dekatkanlah Diri Kita Kepada Allah Swt Serta Takutlah Kita Dengan Hukum Allah dan tak lupa saya juga ingatkan agar Selalu Memaafkan Antar Sesama Serta Jangan Selalu Memfitnah Antar Sesama dan tegakkan sholat lima waktu karna Sholat tiang agama. "Pungkas waka polres. 


Acara diakhiri dengan TAUSYIAH Dari Pak Ustadz Fauzi Marpaung, MPdi, selama berlangsungnya giat berjalan aman dan kondusif.  (AG).




×
Berita Terbaru Update