Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Sholat Jum'at, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Selatan, Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Jumat, 30 Desember 2022 | 06.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T14:50:32Z


TANJUNG BALAI-TURANGNEWS.COM.

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjungbalai laksanakan Jumat Curhat di Mesjid Nurul iman kel.karya kec.tb, Jumat (30/12/2022) sekira Pukul : 10.30 WIB s/d selesai.


Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Panji Asmoro Satriawan yang bertugas di Polsek Tanjung Balai Selatan, Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick wins Presisi. "Ucap AKP Dahlan.


Lanjutnya, "Kegiatan JUMAT CURHAT ini juga dilakukan sebagai himbauan dalam menyambut tahun baru 2023. Dengan tidak bermain kembang api/mercon, Tidak melaksanakan Arak-arakan ataupun perayaan tahun baru berlebihan yang menyebabkan gangguan kamtibmas.


Ia nya mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Jamaah, "Apabila pergi meninggalkan rumah ,keluar kota atau liburan Segera lapor ke kepling atau pun bhabinkamtibmas serta Memastikan rumah dalam ke adaan aman, Memastikan keran air mati, Mamastikan aliran listrik aman, Memastikan dan mencabut regulator gas. Ucap Humas. 


Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk Kota Tanjung Balai agar tetap dalam keadaan aman dan Kondusif menjelang dan menyambut Tahun Baru 2023. Pungkas Kasi Humas.  (AG).




×
Berita Terbaru Update