Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Sholat Jumat, Kapolres Tanjung Balai Terima Curhat Dari Jamaah/Masyarakat Mesjid Al-Ikhlas.

Jumat, 30 Desember 2022 | 07.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T15:56:37Z


TANJUNG BALAI-TURANGNEWS.COM.

Usai melaksanakan Sholat jumat bertempat di Mesjid Al-Ikhlas MT. Haryono Ujung, Lk. IV Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM terima curhat dari jamaah/warga, Jumat (30/12/2022) sekira pukul :13.15 WIB.


Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat H. Sulaiman Hasibuan mengucapkan terimakasih kpd bapak Kapolres Tanjungbalai telah hadir di Mesjid Mesjid Al-Ikhlas MT. Haryono Ujung, Lk. IV Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur, dan menerima keluhan kami adapun keluhan kami di Wilayah kami ini sering terjadi kehilangan seperti barang barang rumah tangga, namun lebih seringnya kehilangan Hewan Ternak kami yg terjadi hampir setiap malam hari. "Aduannya.


Kapolres Tanjung balai menanggapi keluhan tokoh masyarakat tersebut dengan menyampaikan, "Kedatangan Saya dimesjid al ikhlas ini selain melaksanakan Sholat jumat juga untuk menjumpai bapak - bapak Jemaah Masjid Al ikhlas menerima curhat dan keluhan maupun menyerap informasi dari  bapak - bapak sekalian, silahkan disampaikan.


Menurut Kapolres, Terkait dengan sering kehilangan Hewan ternak di Wilayah Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kami dr Polres Tanjungbalai akan melaksanakan Patroli sekitaran Wilayah yg rawan kehilangan hewan ternak serta barang, dan juga kami memohon agar masyarakat kita dapat ikut berperan agar kita sama sama bekerja. 


 Harapan kita, masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan situasi sekarang ini, apabila ada permasalahan yang menonjol segera laporkan dan kita antisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas. 


"Kita akan agendakan kepada Bhabinkamtibmas utk membangun kembali Siskamling agar bisa mengurangi angka kerawanan di Wilayah Kita ini. Jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik melalui Call Center 110 maupun kepada petugas kepolisian terdekat," pungkas Kapolres.  


Amatan wartawan kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM.  Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Eddi Siswoyo.  Personil Sat Binmas Polres Tanjungbalai Aipda Ivan Lendi.  Bhabinkamtibmas Briptu Amir S. Nasution. Tokoh Masyarakat Kel. Selat Tanjung Medan Kota Tanjungbalai H. Sulaiman Hasibuan dan Ketua BKM Mesjid Al Ikhlas Muhammad Tahir serta Jemaah mesjid Al Ihklas.  (AG).




×
Berita Terbaru Update