Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aiptu Syaiful Kumandangkan Adzan Sholat Jum’at Di Desa Binaannya.

Jumat, 27 Januari 2023 | 05.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T13:54:04Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Saat umat Islam di Desa Sekrak Kanan Kecamatan Sekrak Kabupaten Aceh Tamiang akan menunaikan sholat jum’at di Masjid Nurul Ikhlas Aiptu Syaiful berkesempatan menjadi bilal atau muadzin di masjid tersebut.


Terdengar alunan suara lantang dan merdu Aiptu Syaiful yang tidak lain adalah Bhabinkamtibmas di Desa Sekrak Kanan tersebut saat mengumandangkan adzan dan iqomah pada shalat Jum’at.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan " Kegiatan ini rutin dilaksanakan agar terpeliharanya Harkamtibmas dan Terjalinnya Kemitraan dan Komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat. 


Selain itu kegiatan ini dapat menjalin ukwah islamiah Bhabinkamtibmas Polsek Karang baru dengan warga masyarakat untuk dapat meningkatkan kerjasamanya bersama dalam menjaga dan memelihara lingkungan tempat ibadah mesjid dan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan melaporkan setiap adanya ancaman Guantibmas di Desa Sekrak kanan kecamatan sekrak kabupaten Aceh Tamiang." Tutup Kapolsek. (REN).

×
Berita Terbaru Update