Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibat Ledakan Petasan, Dua Jari Wakil Bupati Kabupaten Kaur Bengkulu Ikut Meledak.

Minggu, 01 Januari 2023 | 05.22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T13:22:28Z


BENGKULU-TURANGNEWS.COM.

Niat hati ingin merayakan bersama warga pergantian malam tahun baru 2023, dan bersama Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH, wakil Bupati Herlian Muchrim, ST justru mendapat musibah setelah petasan besar yang dinyalakan meledak ditangannya, hingga dua jari tangan kirinya hancur terkena ledakan, Minggu (01/01/2022).


Peristiwa nahas itu terjadi di detik -detik awal memasuki tahun 2023. Malam pergantian tahun baru yang dirayakan dengan meriah itu seketika heboh unsur pimpinan dan masyarakat yang berada di lokasi kejadian pasca jari tangan wakil Bupati Kaur itu terkena ledakan.


Sebelum terjadinya ledakan, saat itu Herlian berdiri bersama Bupati, Sekda dan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) sedang berbaris di bagian depan Gedung Kuliner.


Melansir radarkaur.disway.id melihat kondisi tangan Herlian Muchrim yang hancur, Wabub Kaur itu pun dibawa ke Rumah Sakit Cahaya Batin untuk mendapatkan penanganan sebelum dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk segera menjalani operasi.


Dalam kesempatan yang berbeda, Kadiskominfitiksan Kabupaten Kaur, M Karnawi, M.Pd mengatakan, pihaknya masih menunggu untuk proses operasi terhadap tangan Wakil Bupati Kaur tersebut.


“Saat ini sudah ditangani di IGD Rumah Sakit M Yunus dan dirawat di ruang VIP menunggu persiapan operasi”, pungkas Jarnawi. (Red).






×
Berita Terbaru Update