Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Bripka Purwo Edi Sambangi Warga Binaan.

Jumat, 27 Januari 2023 | 16.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T00:54:09Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Untuk Menjaga Silaturahmi dan Sinergi antara  Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Purwo edi Sambangi Warga binaan Kampung Alur Tani Satu Kecamatan Tamiang Hulu  Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (27/01/23).


Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K.,M.H., Melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono S.sos,  mengatakan, dirinya terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu  untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat kampung binaannya,”ucap Kapolsek.


Selain melaksanan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.


Dengan adanya penyampaian pesan - pesan kamtibmas kepada warga, masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga Keamanan di Desanya. Dan apabila masyarakat melihat adanya suatu tindak pidana atau gangguan yang meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau bhabinkamtibmas agar dapat diambil tindakan kepolisian dan tidak terjadi hal yang dapat merugikan Masyarakat tutup Ipda Rudiono. (REN)

×
Berita Terbaru Update