Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Silahturahmi Ke Warga Binaanya.

Sabtu, 28 Januari 2023 | 08.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T16:43:22Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
.

Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Afri Siregar melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi dengan warga masyarakat. 


Ada pun kegiatan tersebut dilaksanakan di kampung Alur Tani Dua Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (28/01/2023) sekira pukul 09.40 WIB. 


Dengan hasil yang dicapai yaitu Terpeliharanya kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada Masyarakat kampung Alur Tani Dua, Tetap bekerjasama membangun kemitraan dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petugas setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas. 


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui  Kapolsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Ipda Rudiono, S.Sos mengatakan Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


" Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya." Tutup Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.Sos. (REN)

×
Berita Terbaru Update