Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Penyakit Polio, Danramil 07/Kejuruan Muda Ikut Beri Vaksin Polio Kepada Pelajar.

Minggu, 29 Januari 2023 | 22.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T06:53:45Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
.

Sukseskan pelaksanaan Vaksin Polio di Kabupaten Aceh Tamiang, Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana mendampingi petugas dari Puskesmas Kejuruan Muda dan ikut memberikan Vaksin Polio kepada para pelajar.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Kampung Jawa jln. Kampung Jawa Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (30/01/2023).


Dengan Penuh antusias para Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan Vaksin Polio kali ini berjumlah 150 orang.


Polio adalah penyakit yang melumpuhkan dan berpotensi mematikan, kondisi ini disebabkan oleh virus polio, Maka dari itu vaksin polio harus diberikan kepada anak-anak.


Saat dikonfirmasi oleh penerangan kodim di selah kegiatan Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan., Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0117/Aceh Tamiang yang di lanjutkan Koramil jajaran selaku aparat Teritorial terhadap masyarakat di wilayah binaan, khususnya bagi kesehatan anak.


Lebih lanjut dirinya menambahkan, Pemberian imunisasi vaksin polio merupakan salah satu upaya preventif  terhadap penyakit melalui terbentuknya kekebalan tubuh terhadap penyakit tertentu.


Dengan diberikannya Vaksin Polio ini, kita berharap anak-anak terhindar dari penyakit Polio, sehingga Anak-anak di Kabupaten Aceh Tamiang khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Liput terhindar dari serangan penyakit Polio," Pungkasnya. (REN)

×
Berita Terbaru Update