Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Patroli Personil Polsek Kualasimpang Laksanakan Program Prioritas Kapolri.

Selasa, 31 Januari 2023 | 18.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T02:14:38Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Personil Polsek Kualasimpang melaksanakan patroli dialogis sambang warga di seputaran Kota Kualasimpang. Selasa (31/01/2023) pukul 08.30 Wib.


Hal itu dilaksanakan menindak lanjuti surat perintah Kapolsek Kota Kualasimpang Nomor.Sprin/69/X/TUK.7.1.2./2022, tentang pelaksanaan tugas patroli Harkamtibmas.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kualasimpang, AKP Justi Tarigan,SH menjelaskan, patroli oleh personilnya tersebut sebagai melaksanakan program prioritas Kapolri No.02 (Pemantapan Harkamtibmas).


"Para personil Polsek Kualasimpang selalu melaksanakan giat patroli untuk menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif di wilkum Polsek Kualasimpang", katanya.


Dikatakannya, selain dapat terpeliharanya kamtibmas, dengan dilakukan patroli dialogis mampu terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara personil Polsek dengan warga Kota Kualasimpang.


"Selama pelaksanaan kegiatan  tidak ditemukan hambatan dan kendala apapun, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan situasi sangat kondusif", tandasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update