Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Cipta Kondisi Personel Polsek Karang Baru Lakukan Patroli Malam Hari.

Minggu, 01 Januari 2023 | 07.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T15:05:20Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Personel Polsek Karang Baru untuk amankan wilayahnya  melaksanakan kegiatan Patroli pada Malam hari dan memantau di Kampung Kesehatan, Sementok, Tanah terban yang berada di wilayah Polsek Karang Baru di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Minggu   (01/01/2029) sekira pukul : 21.00 WIB.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Karang Baru  Iptu Surya Darma Sofya SH mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bersifat dialogis dengan menyambangi masyarakat Kampung Kesehatan Kecamatan  Karang Baru.


"Dengan sasaran adalah masyarakat yang masih berada di tempat publik, seperti warung kopi (warkop), tempat-tempat keramaian yang  wilayah Karang baru termasuk tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan dan premanisme," ucap Surya Darma Sofya SH


Dalam kegiatan ini lanjutnya, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Harkamtibmas dan  segera laporkan ke pos Polisi terdekat khususnya Polsek Karang Baru jika melihat hal yang mencurigakan di wilayahnya. Petugas mengajak warga untuk  menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, ucap Surya lagi.


Tujuan dari patroli tersebut kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat libur menyambut Tahun Baru 2023 dan sesuai dengan Program Prioritas Kapolri No.02 (Pemantapan Harkamtibmas).


Menutup keterangannya, Surya Darma Sofya SH mengatakan, "diharapkan dengan patroli malam yang dilakukan secara rutin, tentunya dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bendahara,  pungkasnya. (REN).




×
Berita Terbaru Update