Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikut Sukseskan Event F1H20, Berikut Harapan Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau.

Minggu, 29 Januari 2023 | 16.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T00:52:35Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan menghimbau kepada masyarakat tentang Hadirnya Event Internasional F1H2O di Danau Toba Parapat Sumatera Utara, tentunya warga masyarakat Dusun III desa tangga kecamatan Aek songsongan Kabupaten asahan dan sekitarnya mendukung sepenuhnya dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.


Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas gelar sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Event Internasional F1H2O Lomba Speed Boat yang akan dilaksanakan pada tanggal 24- 26 Februari 2023 di Danau Toba, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.


Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Aipda Rudi Harianto dan Briptu Imam S.


Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi untuk mensukseskan Event Internasional F1H20 yaitu perlombaan F1 Fower Boat di Danau Toba Parapat, Sumatera Utara.


Kapolres Asahan juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat di Dusun III desa tangga kecamatan Aek songsongan untuk selalu tetap menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.


Kita tentu berharap, kesuksesan Event F1 Fower Boat ini akan membuat orang asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia, khususnya ke Danau Toba. Setelah pandemi mereda, kita berharap banyak turis mancanegara kembali berkunjung ke Danau Toba. (Nn).

×
Berita Terbaru Update