Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Bandar Pulau Hadiri Kegiatan Doa Dan Zikir Bersama Di Masjid Darusallam Aek Songsongan.

Minggu, 01 Januari 2023 | 04.36.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T12:36:38Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan bersama Camat Aek Songsongan Alinuddin Rambe, Ustadz Dadang, Kepala desa Ir, Edy saputra Marpaung, dan Jamaah Masjid Darusallam tampak larut dalam kegiatan doa dan zikir bersama yang dipusatkan di Masjid Darusallam Desa Aek songsongan Kecamatan Aek songsongan Kabupaten Asahan Sabtu (31/12/2022) sekira jam 20.30 WIB.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bandar Pulau, AKP Surianto mengatakan, acara doa bersama dalam rangka mencegah Situasi Kamtibmas dan Penyambutan Tahun Baru 2023, Acara tersebut di ikuti oleh BKM Masjid dan Masyarakat Desa Aek songsongan Kecamatan Aek songsongan Kabupaten Asahan.


“Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan doa bersama ini, itu terlihat masyarakat hadir dalam doa bersama yang kita lakukan tadi malam,” kata AKP Surianto.


Dirinya menyebutkan, kegiatan doa bersama tadi malam di pimpin langsung oleh Ustadz Dadang dengan di awali pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan zikir akbar. (EK).




×
Berita Terbaru Update