Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menindaklanjuti MoU, Kapolres Terima Kunjungan Tim KPU Serdang Bedagai.

Jumat, 27 Januari 2023 | 09.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T00:27:31Z


SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM.

Bertempat di ruang Kerjanya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud, SIK.,MIK menerima kunjungan Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Ketua KPU Serdang Bedagai Fuad Hasan Lubis, Kamis (26/01/2023) sekira pukul : 14.10 WIB.


Kunjungan Tim KPU Ke Kapolres Serdang Bedagai merupakan kunjungan Silaturahmi sekaligus menindaklanjuti hubungan kerjasama MoU yang sudah dilakukan di tingkat pusat antara KPU-RI dengan Polri.

Dalam kesempatanya, Fuad Hasan Lubis mengatakan, "kegiatan ini adalah bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pengurus KPU Serdang Bedagai yang baru, setelah reposisi jabatan dari Ketua KPU yg lama," ucapnya.


"Selain bersilaturahmi kami juga mendapat  perintah untuk menindaklanjuti  MoU KPU RI dengan Kapolri terkait pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024, dengan harapan bisa bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam melaksanakan tahapan Pemilu tahun 2024," ucap Fuad Hasan. 


Ditempat yang sama, Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan intinya pembicaraan diantaranya mempersiapkan Pemilu dengan maximal supaya mendapat hasil Pemilu yang berkualitas, dan Polres Serdang Bedagai siap untuk mengamankan tahapan Pemilu

Kapolres berharap Agar KPU Serdang Bedagai bisa merencanakan kegiatan dengan baik, serta dapat memberikan time line  rencana kegiatan tahapan yang dilaksanakan KPU Serdang Bedagai, dan terkait tindak lanjut MoU Polres Serdang Bedagai akan berkoordinasi dengan Polda Sumatera Utara


Dari pantauan awak Media, turut hadir kegiatan Silaturahmi dan Audensi diantaranya Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Kabag Ops, Kompol L.S. Siregar, SH, Kasat Intelkam, AKP Siswoyo, Ps. Kanit I Sat Intelkam, AIPDA Ahmad Pranoto, SH.


Serta dari pihak KPU Serdang Bedagai, Ketua KPU Serdang Bedagai, Fuad Hasan Lubis, S.Sos, M.Si, Erdian Wirajaya, S.Sos, Ardiansyah Hasibuan, SP, Bayu Afriyanto, SH, Misriani, SE, Sekretaris KPU Sergai, M. Arief, SH, dan Ricky Fahlevi.


Kegiatan silaturahmi dan Audensi berjalan sesuai harapan, dan ditutup dengan foto bersama. (Rudy).

×
Berita Terbaru Update