Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Amal Bhakti Ke 77 Kepala Kemenag Mengadakan Jalan Santai.

Minggu, 01 Januari 2023 | 16.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T00:50:04Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Ratusan peserta jalan santai yang di adakan oleh kepala Kemenag Aceh Tamiang Dalam Rangka Memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) yang Ke-77 Di halaman kantor kementrian agama kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (01/01/2023)


jalan santai  di mulai pukul 09:00 wib  dengan  mengambil start di halaman kantor kementrian Agama Kabupaten Aceh tamiang yang di ikuti oleh ratusan pegawai staf dan keluarga besar kementrian agama serta tamu undangan lainnya.


Adapun jarak rute yang di tempuh seputaran lingkungan perkantoran Pemkab Aceh Tamiang dan di koordinator secara langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang,Fadli. S.ag di halaman kantor Kemenag.


Sementara itu  Kepala Kemenag Fadli. S.ag juga melepaskan ratusan peserta jalan santai,dalam kata sambutannya  mengatakan bahwa  jalan  sehat merupakan salah satu rangkaian peringatan HAB tahun ini, dan kegiatan ini di tunjukan  untuk menjalin tali silahturahmi keluarga besar kemenag Kabupaten Aceh Tamiang.


Selanjutnya, ia menambahkan bukan itu saja,kegiatan ini juga sangat bermanfaat menjalin tali silahturahmi antara keluarga besar kementrian Agama kabupaten Aceh Tamiang,ujarnya


Hadiah utama yang di perebutkan berupa sepeda gunung,Handphone kipas dan uang ratusan hadian lainya yang di sediakan oleh Panitia HAB Ke 77.   (REN).




×
Berita Terbaru Update