Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Seuruway Pantau Aktivitas Masyarakat Di Hari Pekanan.

Jumat, 27 Januari 2023 | 16.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T00:49:11Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Personel Polsek Seuruway melaksanakan patroli dialogis di seputaran pekan Seuruway sehubungan dengan hari Pekanan di  Kecamatan Seuruway kabupaten Aceh Tamiang, dalam kegiatan ini personel memantau aktivitas masyarakat di tempat publik terutama pada hari pekanan, Jumat  (27/1/2023) sekira pukul 15.00 WIB.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Seuruway, Akp Yussah Riandi SH,  mengatakan, personel Polsek Seuruway yang melaksanakan patroli yaitu  Bripka M. Yusuf dan Brigadir T.M.Dian, mereka melakukan kegiatan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat di pasar, karena pada saat hari Pekanan masyarakat Seuruway banyak yang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari dan banyak terjadi transaksi jual beli pada saat itu dan diduga rawan aksi tindak kejahatan.


"Patroli ini memfokuskan tindakan preventif dan personel yang bertugas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berbelanja agar berhati-hati dan tetap waspada.Dan apabila ada hal yang mencurigakan dan adanya suatu kejadian tindak pidana agar segera  melaporkan ke pos Polisi terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas," ujarnya.


Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat juga diminta untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum.


AKP Riandi menambahkan, tujuan dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas terutama di pasar Seuruway, semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Seuruway jelas Kapolsek. (REN)

×
Berita Terbaru Update