Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN Terus Berusaha Memberikan Pelayanan Yang Semakin Baik Kepada Pelanggannya.

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T09:51:07Z


DELI SERDANG-TURANGNEWS.COM.

Perusahaan Listrik Negara  (PLN) terus berusaha memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggannya, juga  PLN terus berusaha tidak membuat kecewa  pelanggannya dengan adanya gangguan jaringan yang berakibat pemadaman arus.

Untuk mewujudkan itu semua, PLN menggandeng PT. Adinda Pratiwi Engenering yang berkantor di Jalan  Alfaka 7 No.32A, Tj. Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, untuk secara bersama menanggulangi gangguan jaringan yang ada di wilayah kerja Sumatera Utara.

Dengan Skill yang dimiliki Karyawan PT. Adinda Pratiwi Engenering, hasilnya masyarakat pengguna jaringan listrik PLN semakin hari semakin puas atas layanan yang diberikan, Masyarakat tidak mengeluh lagi dengan listrik yang sedikit-sedikit padam.

Untuk mengetahui sampai dimana bentuk kepuasan pelanggan listrik PLN, awak Media turangnews.com berupaya menggali informasi kepuasan pelanggan PLN di beberapa lokasi.

Seperti keterangan Nana Yuana (46) warga Desa Sei Silau Timur dusun III, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, dengan usaha Warung Nasi, kepada awak Media pada hari Jum'at (27/01/2023), mengatakan, "sekarang kita jualan gak perlu lagi kwatir bang, kalau dulu PLN kami juluki Perusahaan Lilin Negara bang," ucapnya sambil ketawa.

"Karena sedikit saja hujan, bahkan terkadang masih geledek dan angin sebentar saja listrik susah padam bang, makanya kami mesti standby dengan mesin genset lah bang, akhirnya kami dua kali kena biaya lah, bayar listrik ke PLN dan mesti beli bensin lagi kan,' ungkapnya.


Lanjut keterangan Nana, "tapi sekarang syukur Alhamdulillah bang, listrik gak pernah mati lagi kendati cuaca hujan, maka kami jualan tidak perlu was-was dengan cuaca yang sedikit kurang bersahabat," pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rusman (53) warga Desa Gaja, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, dengan usaha Pom bensin Pertamini, saat di mintai keterangannya terkait kepuasan atas layanan listrik PLN, kepada awak Media mengatakan, "usaha saya ini 100% bergantung dengan listrik bang, maka jika listrik mati terpaksa saya layani pembeli dengan manual lah bang, namun semenjak saya buka usaha Pertamini ini saya belum pernah mengalami kecewa bang," ungkapnya.

Begitu juga keterangnya dari Anton Manalu (34) warga Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dengan usaha Laundry nya, mengaku puas dengan layanan listrik PLN, mengingat usaha yang baru 1 tahun di bukanya, Alhamdulillah lancar berkat listrik yang selalu mendukung pekerjaannya," ucap Anton.

Dan awak Media merasa sangat bersyukur dengan pelayanan PLN yang semakin baik, sehingga masyarakat luas bisa merasakan nikmat hidup ini bersama penerangan lampu dari listrik PLN, bahkan sampai Desa -desa terpencil pun PLN sudah hadir untuk memberikan penerangan.

Selanjutnya awak Media mengikuti aktivitas Karyawan PT. Adinda Pratiwi Engenering, saat melakukan aktivitas mereka untuk menangani masalah jaringan PLN,  dari mulai aktivitas mereka di wilayah Kota Medan, Batu Bara, Asahan, Labura, hingga ke daerah Prapat.

Melalui salah satu Karyawan dari PT. Adinda Pratiwi Engenering atas nama Puji Krisdianto (36) Warga Medan, kepada awak Media mengatakan, "kami bekerja dengan ikhlas untuk bisa selamat, dan motto kami adalah kepuasan pelanggan PLN merupakan kebanggan buat kami," ucapnya.

"Kami akui jika pekerjaan kami sangat beresiko tinggi, sedikit saja kami lengah maka nyawa kami menjadi taruhannya, untuk itu kami mohon doa dari semua pelanggan PLN ditanah air, khususnya Sumatera Utara, doa kan kami yang setiap harinya bergantung di tiang-tiang PLN untuk memperbaiki gangguan jaringan bisa selamat dan lancar dalam melakukan tugas yang tidak kenal lelah dan tidak kenal waktu," ungkap puji.

Dari monitoring awak Media turangnews com sepanjang mengikuti aktivitas pekerjaan karyawan dari PT. Adinda Pratiwi Engenering, awak Media sangat memberikan apresiasi kepada PLN yang bermitra dengan PT. Adinda Pratiwi Engenering yang memiliki karyawan yang Skillnya bisa di handalkan juga di harapkan untuk mendukung progam PLN dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. (Suyatni).

×
Berita Terbaru Update