Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Serdang Bedagai Berikan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu Di Desa Leberia.

Minggu, 29 Januari 2023 | 04.34.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T12:34:24Z


SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM.

Diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Teluk Mengkudu, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK menyampaikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di dusun II Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (29/01/2023) sekira pukul : 10.20 WIB.


Dalam keterangannya, Kapolres menyampaikan, "kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu, dan kegiatan ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai," ucapnya.

Hasil monitoring awak Media di lokasi terlihat bantuan dari Polres Serdang Bedagai yang berikan sebanyak 7 (Tujuh) paket sembako yang berisikan beras (5 kg), gula pasir (1 kg), minyak goreng (1 kg) dan bubuk teh (1 kotak) yang diserahkan ke  kepada warga yang kurang mampu. 


Hadir dalam kegiatan sosial tersebut diantaranya, Kanit Reskrim, IPDA CS, Butar - butar, SH, MH, Kanit Samapta, AIPTU S. Purba, Kanit Intelkam, AIPDA L. ,Simanjuntak, Kanit Propam, AIPDA Febri Anto, Ka Sium, BRIPKA R. Sinaga, Bhabinkamtibmas, BRIPKA Yosi, serta Kades Liberia,Saifuddin yang didampingi oleh Ari selaku Kepala Dusun II. (Rudy).







×
Berita Terbaru Update