Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pos Pelayanan Ops Lilin Seulawah SPBU Semadam Layani Cek Kesehatan Bagi Pengendara.

Senin, 02 Januari 2023 | 16.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-03T00:04:51Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Petugas Pos Pelayanan Operasi Lilin LP PP Seulawah 2022 melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di seputaran pos, Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi kemacetan dan kelancaran arus lalu lintas diseputaran simpang Seumadam pada Senin ( 02/01/2023) pukul 10.00 WIB.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Katim I Pos Pam Ipda Mhd Fiqri mengatakan kegiatan pengaturan disimpang Seumadam dan didepan Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang melintas disepanjang jalur perbatasan sampai simpang Seumadam.


Ipda Fikri mengatakan bahwa selain kegiatan pengaturan jalur lalu lintas, petugas di pos Pelayanan juga melayani masyarakat dalam bentuk pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi para pemudik maupun para supir angkutan baik itu mobil bus angkutan umum maupun mobil pribadi.


Pada kesempatan tersebut, Ipda Fiqri juga mengatakan bahwa para personel yang melaksanakan piket pada hari itu agar senantiasa  bertugas dengan ikhlas serta  penuh rasa tanggung jawab, jadikanlah ini sebagai amal Ibadah bagi kita semua.


"Tugas pokok kita adalah kita melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sepanjang jalan mulai dari pintu masuk perbatasan Medan - Aceh sampai dengan simpang Seumadam dalam  Wilayah Kecamatan Kejuruan Muda ucap Ipda Fiqri.


Dan apabila  ada terjadi kemacetan akibat padatnya arus lalu lintas serta adanya gangguan yang diakibatkan karena adanya pekerjaan perbaikan jalan di daerah perbatasan atau faktor-faktor lain yang membutuhkan bantuan Kepolisian maka tugas kita adalah untuk merespon untuk menangani semua itu, ungkap Ipda Fiqri.


Ipda Fiqri juga mengatakan bahwa selain pengaturan lalu lintas,  kita juga melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) apabila terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di sepanjang wilayah perbatasan  sampai dengan wilayah Seumadam dan sekitarnya.


"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh personel yang akan melaksanakan tugas pada hari itu di Pos Yan Ops Lilin Seulawah 2022 terdiri dari  9 orang dari Polres Aceh Tamiang, 2 orang dari Kodim 0117 / Atam, 2 orang dari Dishub, 3 orang dari Dinas Kesehatan, 3 orang dari Satpol PP selanjutnya para petugas  melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas dan  semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tutup Ipda Fiqri.  (REN).




×
Berita Terbaru Update