Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Aipda Bambang Ardiansyah Sambangi Warga.

Senin, 30 Januari 2023 | 07.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T15:51:13Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
.

Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara, Aipda Bambang Ardiansyah melakukan patroli dialogis melalui program Saweu Keude Kupi di wilayah desa binaan, tepatnya di Warkop Pekan Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (30/01/2023) sekira Pukul : 10.00 WIB.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara AKP Tarmidi, SH melalui siaran tertulisnya. Senin (30/01)


"Giat saweu keude kupi sebagai upaya Polri jalin kemitraan dengan masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan yang timbul dilingkungan, tentunya dengan demikian dapat segera menemukan pemecahan di setiap permasalahan di tengah masyarakat dalam wilayah desa binaan", katanya.


Dalam pelaksanaan menyambangi warga masyarakat di lokasi tersebut, sekaligus menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar aman dan kondusif di wilkum Polsek Bendahara.


"Bhabinkamtibmas selalu memberi himbauan kepada masyarakat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas, khususnya di lingkungan masing - masing. Dan kita juga meminta jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib, atau bisa langsung menghubungi 110 agar segera ditindak lanjuti", tandasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update