Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aipda Bambang Giat Saweu Keude Kupi, Ada Apa ?

Senin, 27 Februari 2023 | 08.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T16:02:52Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Aipda Bambang, personil Polsek Bendahara laksanakan giat Saweu Keude Kupi dalam rangka penyampaian himbau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Sasarannya, warga  di Desa Masjid Sungai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang sedang duduk di Keude Kupi bersantai bersama, Minggu (26/02/2023).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH menyampaikan, giat Saweu Keude Kupi terus gencar dilakukan guna menyampaikan himbauan Kamtibmas dan waspada Guantibmas kepada masyarakat. 


"Hasil yang dicapai dari giat tersebut, terwujudnya Harkamtibmas dan kerja sama dalam menjaga lingkungan masyarakat di Desa Masjid Sungai Iyu Wilkum Polsek bendahara," kata AKP Tarmidi, SH.


Kapolsek intruksikan personil menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada warga Kampung rantau pakam agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal tidak di inginkan serta menyampaikan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid 19.


Lanjut AKP Tarmidi, dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga Kampung Masjid Sungai Iyu dapat mengerti dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa.


"Kita minta bila masyarakat melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan masyarakat," terang Kapolsek Bendahara.(REN)

×
Berita Terbaru Update