Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa : Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Jumat, 24 Februari 2023 | 23.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T07:02:08Z


BENER MERIAH-TURANGNEWS.COM
- Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu sarana Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warganya, seperti yang dilakukan Kopka Mawardi di Desa Longok Meluem Kecamatan Bener kelipah Kabupaten Bener meriah" Sabtu (25/02/2023).


Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han, melalui Danramil 05/Permata Kapten Inf Abdul Asis, menyampaikan" Komsos yang dilakukan Babinsa bersama warga adalah sarana Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sangat efektif guna untuk menggali informasi dan mengetahui perkembangan situasi wilayahnya teritorialnya. 


Selain itu, Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI sebagai satuan ke wilayah dengan tujuan meningkatkan suasana yang harmonis Babinsa dan warga binaannya" Ujarnya


Dikesempatan itu juga" Kopral Kepala Mawardi menyampaikan dirinya sering berkomunikasi dengan warganya untuk mengantisipasi dan meminimalisir setiap permasalahan di desanya dimana Babinsa selalu siap untuk membantu kesulitan warganya baik gotong royong maupun kegiatan positif lainya" Pungkasnya. (MS)

×
Berita Terbaru Update