Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda, Kodim 0117/Atam Laksanakan Giat Senam Kebugaran Tubuh.

Selasa, 21 Februari 2023 | 01.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T09:02:35Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang serta warga sekitar laksanakan kegiatan Senam Sehat untuk menjaga kesehatan dan kebersamaan Kegiatan ini di laksanakan di halaman pendopo Bupati Aceh Tamiang Jln. Mayjend Sutoyo Dusun Pahlawan Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan di pimpin instruktur senam. Selasa (21/02/2023).


Usai kegiatan Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP. M. Si., Saat di konfirmasi oleh penerangan kodim mengatakan, Senam sehat ini kita laksanakan sebagai contoh untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar tetap menjaga hidup sehat dengan berolahraga," ungkapnya. 

Semoga kita bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk rajin berolahraga, untuk kesehatan kita pribadi dan menjadi kebiasaan baru masyarakat kabupaten Aceh Tamiang untuk rajin berolahraga.


Olahraga setidak nya harus kita laksanakan tiap hari untuk menjaga tubuh tetap sehat. Banyak olahraga yang bisa kita lakukan di luar rumah atau di dalam rumah sekalipun. Alhamdulillah kegiatan senam sehat berjalan dengan lancar dan semoga berdampak positif untuk semua yang mengikuti kegiatan ini," pungkas Dandim.


Hadir di antaranya Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Meurah Budiman, SH. MH., Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP. M. Si., Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kasubagren Dalgar AKP Zulfikar., Sekdakab. Aceh Tamiang Drs. Asra, Kadispora Aceh Tamiang Muhammad Farid, S. STP., Kepala Bank Aceh Cabang Kuala Simpang Muhammad, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Personil Koramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para personil Polres Aceh Tamiang dan  Para ASN di lingkungan Pemkab. Aceh Tamiang.(REN)

×
Berita Terbaru Update