Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Pilot Project Giat Sambangi Warga Dalam Wilkum Polsek Tamiang Hulu.

Minggu, 05 Februari 2023 | 06.55.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T14:55:41Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Bripka Darwin Syah Putra, Bhabinkamtibmas Pilot Project  sambang (silaturrahmi) warga desa Aras Sembilan dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Bendahara selaku desa binaannya.


Giat Sambang Warga oleh Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Tamiang Hulu sasarannya masyarakat sampaikan himbauan guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), cegah dan hindari Guantibmas di desa Aras Sembilan, kecamatan Bandar Pusaka kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (04/02/2023).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Rudiono, S. Sos menyampaikan, dalam giat sambang warga di desa binaan, masyarakat dihimbau supaya hidup tenang dalam lingkungan yang aman dan kondusif.


"Tujuan giat sambang warga oleh Bhabinkamtibmas Pilot Project desa Aras Sembilan Wilkum Polsek Tamiang Hulu wujud silaturrahmi dan dialogis bersama masyarakat untuk input dan output situasi Kamtibmas," kata Ipda Rudiono.


Menurut Kapolsek, pencapaian hasil giat tersebut diharapkan, 

agar terwujudnya Harkamtibmas dan kerja sama dalam menjaga  lingkungan masyarakat di desa Aras Sembilan Wilkum Polsek Tamiang Hulu. 


"Kegiatan sambang ini selain silaturahmi juga dapat mendengar langung keluhan atau harapan masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang aman di desa," jelas Kapolsek Tamiang Hulu.


Ia menilai, dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga, diharapkan warga dapat mengerti dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.


 "Personil mengajak masyarakat bila melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian, terutama pihak Polsek Tamiang Hulu serta Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi hal yang dapat merugikan Masyarakat," harap Ipda Rudiono, S. Sos. (REN).

×
Berita Terbaru Update