Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara Laksanakan Giat Saweu Sikula di MIN 8 Aceh Tamiang.

Kamis, 23 Februari 2023 | 21.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T05:45:17Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM

Aipda Bambang, Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara laksanakan giat Saweu Sikula menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Giat Saweu Sikula Personil Polri ini berlangsung di sekolah MIN 8 Aceh Tamiang di Desa Bandar Khalifah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (23/02). 


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH menyampaikan, telah dilaksanakan kegiatan Sawue Sikula di MIN 8 Aceh Tamiang oleh Bhabinkamtibmas, Aipda Bambang menyampaikan himbauan Kamtibmas.


"Bhabinkamtibmas menyampaikan kabar bahwa isu penculikan anak yang beredar di kab.Aceh Tamiang itu adalah tidak benar atau Hoaks," kata AKP Tarmidi, SH.


Menurut Kapolsek, hasil yang dicapai fari giat tersebut, terwujudnya Harkamtibmas dan kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat demi terciptanya keamanan yang kondusif 


"Bhabinkamtibmas juga kita instruksikan segera menyampaikan pesan-pesan tentang kewaspadaan tentang isu penculikan itu adalah Hoaks,' jelas Kapolsek Bendahara.


Tambah AKP Tarmidi, dengan adanya penyampaian pesan - pesan kamtibmas kepada kepala sekolah dan dewan guru diharapkan kepala sekolah dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan di MIN 8 Aceh Tamiang Desa Bandar Khalifah.


"Kita mengajak mereka, jika melihat Tindak Pidana atau gangguan meresahkan dilingkungan sekolah agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi sesuatu hal dapat merugikan masyarakat," imbau AKP Tarmidi. (REN)

×
Berita Terbaru Update