Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Door to Door ke Desa Warga Binaan.

Selasa, 28 Februari 2023 | 04.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T12:54:43Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan secara rutin menyambangi warga binaan secara door to door system (DDS) bertujuan untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan warga binaan Selasa (28/02/2023).


Dalam kegiatan tersebut sambang door to door sistem tersebut sekaligus juga untuk mencari informasi yang berkembang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan cara dialogis bertatap muka secara langsung dengan warga binaan.


Bhabinkamtibmas Dusun IIB Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan  mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke desa atau DDS merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian di desa.


“Iya, DDS ini terus kami lakukan, karena Bhabinkamtibmas ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi di desa binaannya agar kamtibmas tetap kondusif,” ucap Aiptu M Ishak Rambe.


“Yang jelas imbauan kami untuk terus bersama-sama menjaga kamtibmas di desa agar tetap aman dan nyaman, apabila ada yang mencurigakan dapat hubungi petugas setempat,” tuturnya Aiptu M Ishak Rambe.


Selain itu, ia berharap program ini dapat terus menekan terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Prapat Janji secara khusus.


“Karena peran masyarakat sangat penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Aiptu M Ishak Rambe. (Nn).

×
Berita Terbaru Update