Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabnkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Apel Bersama Perangkat Desa.

Selasa, 07 Februari 2023 | 20.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-08T04:19:17Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
.

Bripka Afri Siregar, Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu apel bersama perangkat desa Alur Tani Dua kecamatan Tamiang Hulu kabupaten Aceh Tamiang.


Dalam apel bersama perangkat desa Alur Tani Dua turut dihadiri Babinsa bertempat dihalaman kantor desa setempat dengan sasaran aparatur desa, Selasa (07/02/2023) pagi.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Rudiono, S. Sos mengatakan, pelaksanaan apel bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna menjalin Silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa.


"Hasil yang dicapai, terpelihara Harkamtibmas dan kerja sama dalam menjaga lingkungan dan diharapkan kepada para kadus untuk antisipasi memberitahukan kepada warga untuk tidak percaya tentang berita Hoax yang beredar di Medsos," ujar Ipda Rudiono, S. Sos.


Kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada warga Kampung Alur Tani Dua agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan. 


Dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada Perangkat Kampung Alur Tani Dua dapat mengerti dan bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa.


"Jika masyarakat melihat Tindak Pidana atau Gangguan yang meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat," jelas Kapolsek Tamiang Hulu. (REN).

×
Berita Terbaru Update