Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Salurkan Bansos.

Selasa, 21 Februari 2023 | 08.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T16:52:54Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (21/02/2023).


Penyaluran Bantuan Bansos tersebut berupa paket sembako dan berbagai kebutuhan pokok lainnya untuk warga yang kurang mampu tepatnya di Dusun Bahagia Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru.


Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis Dalam Kunjungannya mengatakan" Ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang kepada masyarakat yang kurang mampu.


Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang juga berpesan kepada Anak anak dari keluarga yang dikunjungi untuk tetap rajin sekolah dan giat belajar agar tercapainya cita citanya.


Kemudian Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis bersama pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang bergerak ke kecamatan Kuala Simpang untuk berkunjung kerumah salah satu warga yang anaknya mengalami stunting ( Gizi Buruk ) yang berada di Desa Sriwijaya Kecamatan Kuala Simpang.


Pada Kesempatan ini Ny. Dewi Yanis juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako serta susu, Selain itu kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat antara masyarakat bersama Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang. ” Tutup Ny. Dewi Yanis. (REN)

×
Berita Terbaru Update